Mengatasi Trik Error E-99 Telkomsel yang Gagal


Setelah saya errorkan E-99 T-sel dengan cara ke IV, Baca postingan sebelumnya 4 Cara Errorkan E-99 Telkomsel untuk meningkatkan Speed Internet, ternyata hari sesudahnya beberapa rekan saya tidak bisa lagi melakukan dengan cara yang sama (mungkin ada gangguan dari telkomsel/Error System/sudah dihentikan layanan tersebut, atau yang lainya) kami belum tau secara pasti. Informasi yang saya dapat dari group hanya sebatas post gambar di bawah ini.


Untuk mengatasi hal tersebut, khususnya para pengguna Trik Internet Gratis SSH, dapat melakukan sementara/seterusnya dengan cara standar, yakni dengan di paketkan harian atau mingguan atau bulanan. 

Dari pengalaman yang sudah saya coba, setelah kuota habis ternyata dengan Trik Internet Gratis SSH-, kecepatanya masih sama meski kuota sudah 0 dan pulsa Rp.0. Sebagai contoh, anda paketkan satu minggu Rp. 5 ribu (KUOTA 5K -->> kirim ke 3636) maka anda akan mendapatkan kuota 10 Mb, tapi jangan hawatir setelah kuota anda habis anda bisa menggunakan SSH,- jadi selama satu minggu anda masih dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan yang sama/seperti kuota masih ada

Catatan: Untuk paket harian belum saya coba, yang sudah saya coba paket mingguan dan bulanan, tetapi dengan logika yang sama, saya yakin paket harian juga bisa. (silahkan anda coba)

Jika anda belum mengetahui cara paket Telkomsel, silahkan lihat gambar di bawah ini:

Baca Juga:

1 Comment
  1. Ardiansyah Said,

    Itu hanya pada simpati loop apa smua SC telkom bisa gan?

    Posted on 26 January 2014 at 22:45

     

Post a Comment

Game PC Assassin Creed Brotherhood

Post by:downloadgratis696
2014

Game PC PES 2014

Post by:downloadgratis696
2014

The Elder Scrolls V: Skyrim

Post by:downloadgratis696
2014

Game PC Far Cry 3

Post by:downloadgratis696
2014

Game PC Devil May Cry 3

Post by:downloadgratis696
2014

---=======> DAFTAR ISI <=======---